Anak Pacaran Ibu Kasih Kondom

Entah karena tidak sanggup lagi menasehati paijo (samaran), Tuminem (samaran) ibu paijo, nekat memberi Paijo kondom sebagai pegangan hidup.  Lha ko bisa...? memang ini agak aneh...sebab biasanya orang tua memberi uang sebagai pegangan buat anaknya, tapi lain halnya dengan Tuminem.

Apa pasal sehingga Tuminem memberi anaknya kondom?  ini lantaran Paijo sudah punya pacar...Lha..emangnya kenapa klo Paijo punya pacar, kan bagus itu..! Eittss..tunggu dulu..emang tidak ada yang salah...justru Tuminem senang Paijo punya pacar..itu artinya anaknya masih laku di pasaran...he..he...

Semua karena rasa kwatir dan ketakutan Tuminem yang berlebihan kepada Paijo, ini..lantaran gaya berpacaran anaknya yang tergolong hot.  Disamping itu yang membuat Tuminem gelisah semenjak paijo punya pacar, ia jarang ke rumah dan menurut informasi intelijen (hus...kayak polisi aja pake intell..he..he..he..) yang ia terima, Anaknya sering pergi berdua ketempat-tempat hiburan dan pulang larut malam, bahkan kadang-kadang Paijo tidak pulang kerumah, dan Tuminem sering menasehati Paijo, " Nak..klo pacaran itu mbok yang sehat yo..ndak usah pegang sana sini!."  demikian Tuminem menasehati.


Nasehat tinggal nasehat...apa mau di kata nafsu muda Paijo jauh lebih menonjol dari nasehat ibunnya Tuminem.  Nasehat itu terlupakan bila nafsu sudah sampai di ubun-ubun.  Inem (samaran) pacar Paijo setali tiga uang dengan Paijo.  Ia yang seharusnya menjadi pengontrol nafsu Paijo, malah jadi pemicu bom syahwat Paijo, akibatnya irama ranjang uh..ah..uh..ah...tidak terelakkan.


Kwatir terjadi sesuatu dengan Paijo dan Inem, maka Tuminem pun akhirnya menggelontorkan sejumlah Kondom kepada Paijo anaknya, dengan sebuah pesan khusus, " Gunakan bila terpaksa..." dan selama beberapa lama, Tuminem menjadi pemasok tunggal kondom buat Paijo.


Setelah beberapa lama berlalu...Inem pacar paijo menyampaikan laporan khusus dengan wajah yang murung dan sedih.  Laporan kususnya adalah bahwa dirinya sudah 3 bulan tidak menstruasi.  Bak di sambar petir Paijo kelimpungan mendengar laporan kusus itu.  Tapi apa mau di kata semuanya sudah terlanjur.."ibarat nasi sudah jadi bubur.."  Karena Inem sudah terlanjur hamil, maka Paijo membawanya untuk bertemu ibunya untuk memberitakan berita istimewa yang akan menjadi top news di lingkungan keluarga dan teman-temannya.  


Setelah bertemu Tuminem, Paijo menjelaskan bahwa Inem pacarnya telah hamil 3 bulan.  Mendengar penjelasan Paijo, ibunya spontan kaget dan berteriak, " APA HAMIL 3 BULAN...! APA KAMU TIDAK PAKE KONDOM YANG AKU BERIKAN...!? lalu dengan enteng paijo menjawab, "...ABIS...PAKE KONDOM TIDAK ENAK MAA...!!!?????!?!?.....ono-ono waeanak muda jaman saiki..cah lanang-waton podo wae...hiks..hiks


"Kendalikanlah nafsu seks anda, sebelum nafsu itu mengendalikan anda"







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Sering di baca