3 Jenis Pendaki Gunung


Pierre Teilhard de Chardin mengisahkan tentang sekelompok orang pendaki gunung yang sedang dalam perjalanan mendaki sebuah gunung.  Mula-mula mereka masih berada dalam satu rombongan, berjalan bersama mendaki gunung.  Namun setelah setengah perjalanan pendakian, maka rombongan itu telah terbagi menjadi 3 kelompok.  Kelompok yang pertama: yaitu mereka yang merasa lelah, kecewa, dan menyesal, lalu mereka ini memutuskan untuk turun dan pulang kembali.

Kelompok kedua: adalah mereka yang merasa cukup senang dan telah merasa puas bisa tiba di tengah pendakian, mereka berpikir - untuk apa mendaki lebih tinggi lagi, mereka ini lalu mendirikan kemahnya disana.

Sementara itu kelompok ketiga: adalah mereka pendaki gunung sejati, yang terus mendaki sampai ke puncak dan berjuang dengan sekuat tenaga sehingga mereka dapat menaklukan puncak gunung itu.

Tahukah anda bahwa dalam perjalanan hidup ini, sadar atau tidak sadar kita termasuk di dalam salah satu dari antara ketiga sikap tersebut? di kelompok manakah anda berada?



Artikel Terkait:

1 komentar:

Mas Blogger mengatakan...

GAME PES 2012
Game Poker
Error Message
video training
radiance skin pack
magic the gathering
magic the gathering

Posting Komentar

Artikel Sering di baca